Plun Cak: Bagaimana Caranya Agar Menjadi Orang Sukses

Bagaimana Caranya Agar Menjadi Orang Sukses

Bagaimana Caranya Agar Menjadi Orang Sukses
Bagaimana Caranya Agar Menjadi Orang Sukses

Kita semua tahu bahwa jika ingin menjadi seseorang yang sukses, kita harus kerja keras, pantang menyerah. Tapi apakah itu semua sudah kita lakukan? Banyak dari orang-orang yang sukses memulai karir dari nol dan bisa sampai menghasilkan tak terbatas. Itu semua adalah nyata, tidak kok cari pesugihan sana-sini hingga mengorbankan akidah agama. Kita semua butuh kerja, kerja dan kerja. Butuh jatuh dan akhirnya bangkit lagi, itu namanya sukses.

Bagaimana jika baru lulus kuliah dan ingin segera dapat tempat kerja? Semua orang berfikir seperti itu, ingin menjadi pegawai. Bagaimana jika kita berfikir untuk menjadi penyedia kerja bagi mereka yang membutuhkan, tentu sangat keren kan? Kita gak perlu disuruh-suruh, dibentak-bentak atau kita bisa mengatur jam kerja kita sesuai kemauan kita. Intinya adalah berwirausaha.

Berikut ini ada beberapa tips agar kita bisa sukses dalam hal berkerja. Tips ini bukan mutlak benar, yang benar adalah Allah SWT. Bila ada yang protes dan ingin menambahkan bisa dikolom komentar. Ingat, orang sukses itu selalu jadi yang terbaik, tapi jika tidak bisa jadi yang terbaik, jadilah yang pertama.

Jangan Mempunyai Mimpi yang Besar

Coba kita lihat Mark Zuckerberg sang penemu dan pendiri raksasa Facebook, dia tidak mempunyai impian untuk Facebook agar mendunia, tujuan Facebook pertama adalah hanya untuk kampusnya saja. Tapi apa yang terjadi sekarang, semua orang didunia mengakui keberadaan Mark. Cobalah untuk tidak kebanyakan mimpi, buat sebuah karya, tekuni, pelajari dan bagi ke orang lain.

Jangan Takut Ditiru Orang Lain

Seorang yang punya kreatifitas tinggi, dan menghasilkan sebuah karya tidak akan terlalu dipusingkan dengan hak cipta. Dia yakin dan berfikir positif, bahwa sebuah karya yang besar adalah yang banyak ditiru, diplagiat, dibajak dan lain-lain. Biarkan saja mereka seperti itu terhadap hasil karyamu, suatu saat orang akan tahu siapa pembuat aslinya. Contoh nyata, pembuat Template Blogger yang melarang menghapus link kredit, padahal dia sendiri menghapus atau bahkan tidak menyertakan pembuat asli script, jquery, dan widget-widget lainnya. So what?

[plc]

Author: Unknown
Categories: Motivasi
Title: Bagaimana Caranya Agar Menjadi Orang Sukses
URL: https://pluncak.blogspot.com/2013/05/bagaimana-caranya-agar-menjadi-orang.html
Facebook: https://www.facebook.com/plun.cak
Twitter: https://twitter.com/pluncak

Ditulis oleh: Unknown - Saturday, May 25, 2013

Belum ada komentar untuk "Bagaimana Caranya Agar Menjadi Orang Sukses"

Post a Comment

Atas