Plun Cak: Berkenalan dengan Mbak SEO

Berkenalan dengan Mbak SEO

Berkenalan dengan Mbak SEO
Berkenalan dengan Mbak SEO

Sejak tahun 1990an, pemasaran di Internet sudah mulai bermunculan seiring perkembangan Internet yang semakin cepat. Perkembangan Internet Marketing sangat dinamis, jadi setiap waktu bisa berubah-ubah, tapi berubah ke yang lebih baik lagi tentunya. Internet Marketing sangat memperhatikan ketepatan pasar dan pembludakan trafik sebuah website/blog.

Disini kita akan berkenalan dengan yang namanya Mbak SEO, kenapa pakai Mbak? Biar unik aja. :D

Internet itu datang secepat kilat, bahkan sebelum ada kejadian nyatanya, di Internet sudah ada beritanya. Itu sih namanya "HOAX"... Maka dari itu apa kita mau ketinggalan Internet? Kita harus lebih cepat lagi. Caranya bagaimana? Ya pelajari dulu seluk beluk Internet, termasuk SEO didalamnya.

Salah satu yang menarik dalam mempelajari SEO adalah Search Engines, tanpa alat ini, SEO tidak berlaku. Kita semua tahu ya, kalau Google adalah sebuah alat pencari diatas semuanya, termasuk Bing dan Yahoo. Search Engine menunjukkan kita berbagai hal dalam sebuah Website, dan membawa kita kepadanya.

Berkenalan dengan Mbak SEO

SEO adalah sebuah perilaku kepada sebuah blog atau website kita agar banyak mendatangkan pencari berita/ artikel sehingga situs kita terkenal dan kita bisa memanfaatkannya untuk membuat penghasilan. Fungsi utamanya itu, selain itu mungkin ada yang tahu? Setiap orang mungkin berfikirnya berbeda-beda.

SEO itu tidak mudah dan juga tidak sulit, tetapi memang kompleks dan mempunyai banyak bagian yang berbeda dan tugas kita adalah menyatukannya hingga mereka dapat bekerja dengan harmonis. Sukses SEO belum tentu sukses segalanya, masih ada hal-hal yang harus dipelajari lagi, karena seperti prinsip Internet tadi, SEO itu juga sanga dinamis.

Bagaimana SEO menurut Anda?

Author: Unknown
Categories: Blogger
Title: Berkenalan dengan Mbak SEO
URL: https://pluncak.blogspot.com/2013/05/berkenalan-dengan-mbak-seo.html
Facebook: https://www.facebook.com/plun.cak
Twitter: https://twitter.com/pluncak

Ditulis oleh: Unknown - Saturday, May 25, 2013

4 komentar untuk "Berkenalan dengan Mbak SEO"

  1. wah... masih awam sama yg namanya tante seo :D

    ReplyDelete
  2. Eh? Mbak seo? Jadi seo itu punya jenis kelamin ya bung? Hehehe :D

    ReplyDelete
  3. nggak setuju kalau di sebut Mbak.. lebih cocok Mas... karena nama panjangnya SEO Friendly... wkwkwkkwkww... :D

    ReplyDelete

Atas