Plun Cak: Joe Taslim Aktor Favorit

Joe Taslim Aktor Favorit

Joe Taslim Aktor Favorit
Joe Taslim Aktor Favorit

Mendengar nama Joe Taslim pasti teringat dengan Film Laga buatan Indonesia "The Raid". Ya, film itu mampu menyedot perhatian masyarakat Indonesia bahkan dunia. Sehingga tidak munutup kemungkinan aktor-aktornya juga ikut tenar. Sebut saja Joe Taslim, seorang Atlet Judo peraih medali perak di SEA Games 2007 ini menjadi aktor berpengaruh di Indonesia karena kiprahnya di dunia Film Laga yang mengagumkan.

Pria kelahiran Palembang, 23 Juni 1981 ini berkiprah di dunia perfilman pada tahun 2008 di "Film Karma" yang berperan sebagai Armand Guan. Dalam film tersebut Joe Taslim belum mampu menjadi aktor yang digemari oleh orang Indonesia, bahkan di filmnya yang berjudul "Rasa" di tahun 2009 juga masih belum dikenal. Di tahun 2011, Joe Taslim membuktikan kemampuannya beradu akting dengan Iko Uwais dalam film "The Raid" dan berhasil menyedot perhatian masyarakat Indonesia juga Internasional.

Joe Taslim Aktor Favorit

Pada Juli 2012, Variety melaporkan bahwa Taslim terlibat dalam film Fast and Furious 6 (2013). Taslim memerankan tokoh antagonis Jah, seorang pembunuh berdarah dingin yang memakai kemampuan bela diri dan parkournya untuk melawan para protagonisnya, Dominic Toretto (Vin Diesel) dan Brian O'Conner (Paul Walker).

Semoga bintang Indonesia benar-benar mampu secara kualitas terjun ke Internasional. Ini membuktikan bahwa Indonesia patut dibanggakan... Bukankah begitu?

[pck]

Author: Unknown
Categories: Panggung
Title: Joe Taslim Aktor Favorit
URL: https://pluncak.blogspot.com/2013/05/joe-taslim-aktor-favorit.html
Facebook: https://www.facebook.com/plun.cak
Twitter: https://twitter.com/pluncak

Ditulis oleh: Unknown - Saturday, May 25, 2013

Belum ada komentar untuk "Joe Taslim Aktor Favorit"

Post a Comment

Atas